Sudah Tiga Status PDP di Lutra Negatif Covid-19

Lutra, Saorakyat.com—Satu pasien dalam pengawasan (PDP) di Kabupaten Luwu Utara (Lutra) dinyatakan negatif covid-19. Dengan begitu, sudah ada (3) PDP negatif covid-19 di Lutra berdasarkan hasil laboratorium BBLK Makassar, dari total 7 PDP sampai hari ini, per Rabu 1 April 2020.

Juru Bicara Penanganan Covid-19 Pemda Lutra, Komang Krisna, mengungkapkan hal ini, Rabu (1/4/20), di Masamba.

“Untuk data perkembangan covid-19 hari ini, ada penambahan hasil laboratorium (1) orang yang terkonfirmasi negatif covid-19,” ungkap Komang.

Baca Juga: Satgas Covid-19 Toraja Deteksi Ratusan Perantau dari Malaysia Pulang Kampung

Satu PDP yang terkonfirmasi negatif hari ini, sebut Komang, berinisial RA, berusia 5 tahun 8 bulan, dan beralamat di Baebunta.

“Penyampaiannya via surveilans Provinsi Sulsel hari ini pukul 15.55 wita,” sebut Komang yang juga Kabid Pencegahan Dinas Kesehatan ini.

Hingga hari ini, jumlah orang dalam pemantauan (ODP) kembali bertambah menjadi 60 ODP. Ini berarti dalam sehari ada penambahan 14 ODP di Lutra.

“Meski sudah beberapa negarif, kami mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga jarak, social distancing, dan teta semangat jangan pernah menyerah melawan virus corona (lh/sr)

Next Post

Mengintip Isi PP Pembatasan Sosial Berskala Besar untuk Hadapi Covid-19

Kam Apr 2 , 2020
Lutra, Saorakyat.com—Satu pasien dalam pengawasan (PDP) di Kabupaten Luwu Utara (Lutra) dinyatakan negatif covid-19. Dengan begitu, sudah ada (3) PDP negatif covid-19 di Lutra berdasarkan hasil laboratorium BBLK Makassar, dari total 7 PDP sampai hari ini, per Rabu 1 April 2020. Juru Bicara Penanganan Covid-19 Pemda Lutra, Komang Krisna, mengungkapkan […]