Tahapan Pemeriksaan Kesehatan Thahar Rum Berjalan Lancar

LUTRA, Saorakyat.com Tahapan demi tahapan dilalui Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara (Lutra). Salah satunya Muh. Thahar Rum, kini selesai mengikui tahapan akhir tes kesehatan, general check-up atau tes kesehatan secara menyeluruh.

Sebelumnya, tahapan yang dilalui antaralain, tes Psikologi, tes Narkotika dan General Check-up sebagai tahapan akhir, Sabtu (19/9/20)

“Alhamdulillah semua tahapan tes kesehatan telah selasai dan berjalan lancar,” ungkap Srianto, Tim Pemenang Rumah Kita MTR- RL. Minggu (20/9/20) malam.

Srianto menjelaskan, Minggu tanggal 20 September 2020 pukul 17.00 wita di Kota Makassar RS Wahidin ditetapkan dalam rapat pleno tim kesehatan IDI dan berita acara hasil kegiatan rapat Pleno tersebut ditandatangani pula oleh komisioner KPUD Luwu Utara, Hayu Vandi bersama tim dokter.

“Untuk tahapan tes kesehatan sudah selesai. Kini, tanggung jawab KPUD Lutra serta menunggu jadwal agenda kegiatan rapat Pleno tingkat KPUD Lutra,” sebutnya

Komisioner KPU Luwu Utara, Hayu Vandy menuturkan, pleno tim pemeriksa paling lambat malam sudah diserahkan hasilnya KPU.

“Untuk penyampaian kita jadwalkan besok sore di KPU Luwu Utara hasilnya akan dibuka di depan komisioner sebelum disampaikan ke semua LO bakal pasangan calon dan Bawaslu,” ucap Hayu.

Diketahui, Pilkada Lutra ini ada tiga bakal pasangan calon yang akan bertarung dalam kompetisi demokrasi. Selain Thahar Rum, juga ada Indah Putri Indriani dan Arsyad Kasmar. Ketiganya adalah wajah lama dalam kontestasi politik di Lutra. (rls/jep)

Next Post

Basmin: DAK, DAU dan PAD Luwu Menurun Akibat Recofusing Penanganan Pendemi Covid-19

Sel Sep 22 , 2020
LUTRA, Saorakyat.com– Tahapan demi tahapan dilalui Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara (Lutra). Salah satunya Muh. Thahar Rum, kini selesai mengikui tahapan akhir tes kesehatan, general check-up atau tes kesehatan secara menyeluruh. Sebelumnya, tahapan yang dilalui antaralain, tes Psikologi, tes Narkotika dan General Check-up sebagai tahapan akhir, Sabtu […]