Tak Ada Tambahan ODP dan PDP, Lima Dinyatakan Sehat

1

Lutra, Saorakyat.com– Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 Pemda Luwu Utara (Lutra) kembali merilis data terkini jumlah orang dalam pemantauan (ODP) dan pasien dalam pengawasan (PDP), Senin (23/3/20).

Dilaporkan hingga pukul 17.13 wita, tak ada penambahan jumlah ODP dan PDP di Lutra. Kabar baik ini diikuti data lain, adanya tambahan satu ODP yang dinyatakan sehat. Sehingga sudah ada lima yang dinyatakan sehat.

Baca Juga: Presiden Jokowi Sebut 105 Ribu APD Tiba Siap Didistribusikan

Baca Juga: Direktur RSUD Masamba Memboyong 100 APD dari Dana Tanggap Darurat

“Hingga kini, ada lima ODP yang dinyatakan sehat selama 14 hari pemantauan. Sisanya 14 orang masih dalam proses pemantauan,” ungkap Juru Bicara (Jubir) Pencegahan Covid-19 Pemda Lutra, Komang Krisna malam ini.

Untuk dua PDP yang dirujuk ke Rumah Sakit Lakipadada Toraja, Komang menyebutkan belum terkonfirmasi.

“Belum ada hasil laboratorium, baik dari Litbangkes Jakarta maupun dari BBLK Makassar. Sehingga kesimpulannya belum ada konformasi laboratorium,” sebutnya.

Sebelumnya, pada Minggu 22 Maret 2020 kemarin, Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 Pemda Lutra menyebutkan, ada 19 ODP (4 sehat) dan dua PDP (belum terkonfirmasi) yang tersebar di lima kecamatan yang ada di Kabupaten Lutra (lh/sr/*)

Next Post

104 Orang Status Self Monitoring, Tujuh ODP dan Satu PDP

Sel Mar 24 , 2020
Lutra, Saorakyat.com– Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 Pemda Luwu Utara (Lutra) kembali merilis data terkini jumlah orang dalam pemantauan (ODP) dan pasien dalam pengawasan (PDP), Senin (23/3/20). Dilaporkan hingga pukul 17.13 wita, tak ada penambahan jumlah ODP dan PDP di Lutra. Kabar baik ini diikuti data lain, adanya tambahan satu […]