Tingkatkan Sinergitas, TNI dan Polri Sepeda Santai

Lutra, Saorakyat.com – Bersama komunitas sepeda Masamba, TNI dan Polri di Lutra terus meningkatkan sinergitas melalui gowes santai bersama, Sabtu (22/2).

Kegiatan bersepeda Jajaran Polres Lutra dan Koramil Masamba bersama komunitas sepeda di Masamba, mengambil start di halaman Mapolres Lutra dan finish di Koramil Masamba.

Tampak ikut gowes bersama, Kapolres Lutra, AKBP Agung Danargito dan Pejabat Utama Polres Lutra, Perwira Penghubung (Pabung) Lutra, Danramil Masamba, Kapten Waskito, personil Polres, anggota Koramil Masamba dan komunitas sepeda Masamba.

Kapolres Lutra, AKBP Agung Danargito kepada media ini, mengatakan kegiatan bersepeda yang dilaksanakan ini menunjukan sinergitas, solidaritas dan persaudaraan antara TNI dan Polri di wilayah hukum Kabupaten Lutra.

“Selain sinergitas, bersepada ini juga bagian dari olahraga untuk menjaga kesehatan personil TNI-Polri, tetap bugar,” tukas Agung.

Sementara, Kasubag Humas Polres Lutra Aiptu Muh Latief, juga menyampaikan melalui olahraga sepeda ini juga dapat menunjukkan kepada masyarakat, TNI dan Polri selalu bersama-sama dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Lutra.(ys/*)

Next Post

Polemik Soal Dana Pensiun Beralih ke Jamsostek

Sab Feb 22 , 2020
Lutra, Saorakyat.com – Bersama komunitas sepeda Masamba, TNI dan Polri di Lutra terus meningkatkan sinergitas melalui gowes santai bersama, Sabtu (22/2). Kegiatan bersepeda Jajaran Polres Lutra dan Koramil Masamba bersama komunitas sepeda di Masamba, mengambil start di halaman Mapolres Lutra dan finish di Koramil Masamba. Tampak ikut gowes bersama, Kapolres […]