TP PKK Luwu Terima Penghargaan Peduli Kemanusian dari FKG Unhas

Makassar, Saorakyat.com–Ketua TP PKK Luwu, Hj. Hayarna Basmin dianugerahi penghargaan oleh Fakultas Kedokteran Gigi Unhas (FKG-Unhas). Penghargaan itu diberikan pada puncak Dies Natalies FKG Unhas ke-37 sekaligus temu alumni di halaman FKG Unhas, Tamalanrea, Makassar, Sabtu (22/2).

Penghargaan itu, sebagai bentuk apreseasi peran aktif Ketua TP PKK Luwu, Hj. Hayarna Basmin dalam kegiatan Aksi Sosial Kemanusiaan yang dilaksanakan oleh FKG-Unhas bekerjasama dengan TP PKK Sulsel di beberapa kabupaten/kota.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Liestiaty F Nurdin didampingi Dekan FKG Unhas, drg Muhammad Ruslin dan disaksikan oleh Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah.

FKG Unhas meniliai dan mengamati, belakangan ini, Ketua TP PKK Luwu aktif dalam kegiatan kemanusian. Diantranya, dukungannya pada acara Bakti Sosial Operasi Gratis Bibir Sumbing (Celah Bibir) dan Operasi Celah Langit-langit yang dilaksanakan di Instalasi Bedah Sentral RSUD Batara Guru, 23 April 2019 lalu. Kegiatan itu merupakan kerjasama FKG Unhas dan TP PKK Sulsel.

Selain TP PKK Luwu, juga beberapa kabupaten/kota yang menerima penghargaan diantaranya, Bulukumba, Maros, Bantaeng dan Bone.

Terpisah, Hj Hayarna Basmin mengucapkan terima kasih atas perhargaan yang diberikan kepadanya. Dan hal itu, akan memotivasi untuk lebih aktif lagi dalam kegiatan kemanusian, khususnya di Luwu.

“Terima kasih Ibu Ketua TP PKK Provinsi Sulsel dan Dekan FKG Unhas atas apresiasinya terhadap kinerja kami. Penghargaan ini bukan untuk pribadi, tapi seluruh pengurus TP PKK Luwu yang telah menjalin kerjasama yang baik,” kata Hj Hayarna Basmin.(jp/*)
○○

Next Post

Tingkatkan Sinergitas, TNI dan Polri Sepeda Santai

Sab Feb 22 , 2020
Makassar, Saorakyat.com–Ketua TP PKK Luwu, Hj. Hayarna Basmin dianugerahi penghargaan oleh Fakultas Kedokteran Gigi Unhas (FKG-Unhas). Penghargaan itu diberikan pada puncak Dies Natalies FKG Unhas ke-37 sekaligus temu alumni di halaman FKG Unhas, Tamalanrea, Makassar, Sabtu (22/2). Penghargaan itu, sebagai bentuk apreseasi peran aktif Ketua TP PKK Luwu, Hj. Hayarna […]