Tudang Sipulung Wartawan Bersama Polres Palopo

PALOPO, SAORAKYAT. COM- Polres Palopo dan jajarannya melaksanakan Tudang Sipulung yang dikemas dengan ngopi bareng dengan awak media di di Cafe Immune Kelurahan Takkalala, Kecamatan Wara Kota Palopo Sabtu 23 Maret 2024.

Kegiatan Kopi Bareng bersama dengan para wartawan, baik media cetak, online, dan elektronik dalam wilayah Kota Palopo dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dan menumbuhkan rasa kekompakan terlebih di bulan suci Ramadan 1445 Hijriah tahun 2024 M.

Pula, menumbuhkan rasa kekompakan dan memperkuat tali silaturahmi antar Polres Palopo dengan wartawan, baik secara pribadi maupun dalam konteks kedinasan, dalam upaya menyampaikan informasi terupdate dan terpercaya ke masyarakat luas terkait dengan kegiatan-kegiatan kepolisian, khususnya Polres Palopo.

Dalam kesempatan itu Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin mengapresiasi kepada Media di Kota Palopo dalam bersama menciptakan suasan tetap Kondusif sehingga Pemilu yang aman damai. Itu tak lepas dari pemberitaan yang berimbang dalam pemilu 2024.

Media memberikan informasi yang mampu mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas Kota Palopo melalui penyajikan informasi bermanfaat bagi masyarakat.

Kegiatan ini dihari oleh Kabag Sumda Kompol Misbahuddin, Kabag Ren AKP Syamsuddin SH, Kapolsek Wara AKP Jon Paerunan SH, Kasi Humas AKP Supriadi SH, Para Perwira serta Personil Humas Polres Palopo. (Syahrir Suyuti) 

READ  Lewat Bantuan Kementerian PUPR, SDN 225 Bantimurung Berdiri Megah