Update Kasus Corona di Indonesia: 450 Positif, 38 Meninggal, 20 Sembuh

1

Jakarta, Saorakyat.com–Juru bicara pemerintah soal penanganan COVID-19, Achmad Yurianto, merilis angka terbaru kasus virus corona. Ada penambahan, baik dari kasus positif dan pasien yang sembuh maupun meninggal.

“Ada penambahan kasus baru sebanyak 81. Jadi total kasus (positif) 450,” kata Yuri, dalam jumpa pers di Gedung BNPB, Jakarta, Sabtu (21/3).

Dari pasien positif virus corona itu, ada pasien yang dinyatakan sembuh yakni 20 orang. Namun, jumlah pasien yang meninggal dunia pun bertambah, yakni 38.”Ada penambahan kasus meninggal 6, total 38,” ungkapnya. (**)

  • ? Pesan BNPB: Social Distancing: Kurangi kontak langsung. Jika SAKIT tetap di rumah. Jaga jarak aman minimal 1 meter. Dapatkan informasi akurat dan terpercaya covid19.go.id

Update cek di sini:?Corona Virus

Next Post

Mengenali Secara Medis Covid-19

Ming Mar 22 , 2020
Jakarta, Saorakyat.com–Juru bicara pemerintah soal penanganan COVID-19, Achmad Yurianto, merilis angka terbaru kasus virus corona. Ada penambahan, baik dari kasus positif dan pasien yang sembuh maupun meninggal. “Ada penambahan kasus baru sebanyak 81. Jadi total kasus (positif) 450,” kata Yuri, dalam jumpa pers di Gedung BNPB, Jakarta, Sabtu (21/3). Dari […]