Wabup Thahar Ikuti Manajemen Penanggulangan Bencana

Makassar, Saorakyat.com–Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Thahar Rum, menghadiri Penataran Manajemen Penanggulangan Bencana yang dilaksanakan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Senin (10/2/2020), di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar.

Dirilis dari luwuutarakab.go.id, kegiatan dengan tema Penanggulangan Bencana Urusan Bersama ini, dipimpin Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo. Hadir pada kegiatan ini, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, para Pimpinan Daerah se-SulselSel, serta para Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) se-Provinsi Sulsel.

Wabup Lutra, Thahar Rum, usai acara kepada wartawan, memberikan apresiasi yang besar kepada BNPB dan Pemprov Sulsel.
Karena menurutnya, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi Pemda, guna mengeluarkan pelbagai kebijakan dalam menanggulangi masalah bencana di daerah, khususnya di Lutra.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi Pemda Lutra, untuk lebih menguatkan koordinasi antarsektor. Terutama dalam mengeluarkan kebijakan-kebijakan penanggulangan bencana di Lutra,” tutur Thahar seraya memberi ucapan terima kasih kepada BNPB dan Pemprov Sulsel atas kegiatan ini. (put/lh/red)

Next Post

IPM Lutim Keempat se-Sulsel

Sel Feb 11 , 2020
Makassar, Saorakyat.com–Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Thahar Rum, menghadiri Penataran Manajemen Penanggulangan Bencana yang dilaksanakan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Senin (10/2/2020), di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar. Dirilis dari luwuutarakab.go.id, kegiatan dengan tema Penanggulangan Bencana Urusan Bersama ini, dipimpin Kepala BNPB Letjen TNI Doni […]