Wabup Toraja Utara dan Istrinya Jalani Rapid Test, Hasilnya Negatif Covid-19

Toraja, Saorakyat.com–Wakil Bupati (wabup) Toraja Utara Yosia Rinto Kadang dan Istrinya Eva Stevany Rataba lakukan rapid test Covid-19 di Klinik Hikorla, Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Jumat (17/3/20).

Dari keterangan dr. Daniel Rantetondok, diketahui hasil rapid test Wabup Toraja Utara dan istrinya negatif Covid-19

“Hasil rapid test Wabup dan istrinya keduanya negatif, dan akan diulang 10 hari kedepan sesuai protap Covid-19,” kata dr. Daniel Rantetondok.

Baca Juga:

Dokter Daniel menyampaikan, rapid test yang dilakukan ini berdasarkan intruksi Gugus tugas Covid-19 Pemkab Toraja Utara.

Sementara Wabup Toraja Utara Yosia Rinto Kadang, yang ditemui setelah melalukan rapid test mengungkapkan rasa syukur dan ajakan kepada para pejabat lainnya untuk melakukan rapid test.

“Hasil rapid test ini bukan aib, tapi untuk kebaikan kita semua, keluarga, dan masyarakat,” ungkap Yosia Rinto Kadang, yang juga Ketua DPD Nasdem Toraja Utara.

Hal yang sama juga disampaikan anggota DPR RI Eva Stevany Rataba yang tak lian istri Wabup Toraja Utara, menyampaikan rasa syukur dan tetap mengajak masyatakat untuk patuhi ajuran pemerintah tentang Covid-19.(jp/as)

Next Post

Hasil Rapid Test Santri Asal Lutra Negatif, PCR-nya Menunggu Hasil dari Makassar

Jum Apr 17 , 2020
Toraja, Saorakyat.com–Wakil Bupati (wabup) Toraja Utara Yosia Rinto Kadang dan Istrinya Eva Stevany Rataba lakukan rapid test Covid-19 di Klinik Hikorla, Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Jumat (17/3/20). Dari keterangan dr. Daniel Rantetondok, diketahui hasil rapid test Wabup Toraja Utara dan istrinya negatif Covid-19 “Hasil rapid test Wabup dan istrinya keduanya […]