Wagub Sulsel Apresiasi Mahasiswa Disiplin Tidak Pulang Kampung

Wagub Sulsel, A.Sudirman Sulaiman Kunjungi Asrama Mahasiswa. ft.hms Pemprov Sulsel

MAKASSAR, Saorakyat.com–Wakil Gubernur (Wagub) Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, apresiasi mahasiswa disiplin tidak pulang kampung. Hal itu disampaikan saat menyalurkan bantuan sejumlah organisasi mahasiswa, Rabu (22/4/20)

Agenda ini merupakan bagian dari aksi jaring pengaman sosial. Pun memastikan para mahasiswa agar menahan diri untuk tidak pulang kampung, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19

Diantara yang dikunjungi Wagub Sulsel, Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Simbuang-Mappak (IPPEMSI), Kesatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia (Kepmi) Kabupaten Bone, Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Raya (IPMIL) dan Forum Mahasiswa Toraja (Format).

Baca Juga:

Andi Sudirman Sulaiman, dalam aksi turun ke lapangan mengapresiasi mahasiswa yang tidak kembali ke kampung halamannya, karena mematuhi kebijakan imbauan larangan mudik.

“Saya berharap adik-adik dalam organisasi mahasiswa mendapat kepedulian masyarakat sekitar tempat tinggal asrama dan pondokan, perorangan, kelompok, baik ibu kost maupun bapak kost,” imbuh Sudirman

Mahasiswa yang tidak mudik kata dia, karena tertib imbauan serta peduli penanganan Covid-19 ini. Membantu pemerintah dalam penangangan wabah ini, dan itu bagian dari kedisiplinan.

Sementara, Forum Mahasiswa Toraja (Format) juga membentuk posko penanganan Virus Corona (Covid-19) di Sulsel. Diketahui, 50 orang anggota Format masih bertahan di Kota Makassar.(rls/as/*)

Next Post

Legislatif Desak Pemkab Luwu Bayar TPP ASN

Kam Apr 23 , 2020
Wagub Sulsel, A.Sudirman Sulaiman Kunjungi Asrama Mahasiswa. ft.hms Pemprov Sulsel MAKASSAR, Saorakyat.com–Wakil Gubernur (Wagub) Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, apresiasi mahasiswa disiplin tidak pulang kampung. Hal itu disampaikan saat menyalurkan bantuan sejumlah organisasi mahasiswa, Rabu (22/4/20) Agenda ini merupakan bagian dari aksi jaring pengaman sosial. Pun memastikan para mahasiswa agar menahan […]