Warga Kolaka Utara,Temukan Bayi Tak Bernyawa di Pinggir Pantai

Ilustrasi

KOLUT, Saorakyat.com–Bayi dengan jenis kelamin laki-laki itu sudah tidak bernyawa. Kondisi hidung dan telinga mengeluarkan darah. Diperkirakan bayi tersebut baru saja dilahirkan.

Kasubag Humas Polres Kolaka Utara, AIPDA Hari Hermawan yang dikonfirmasi mengatakan, bayi malang itu ditemukan pada Jumat malam, sekira pukul 19.30 Wita.

Bayi itu lanjutnya, ditemukan pertamakali oleh seorang mahasiswa bernama Sadir (22).

Bayi malang yang ditemukan di seorang mahasiswa di Kolaka Utara, Sultra. Foto: Lukman Budianto/kendarinesia.

“Dia (Sadir) tidak sengaja melihat seoarang bayi laki-laki sudah meninggal dengan posisi miring kekanan tergeletak dan mengeluarkan darah hidung dan di telinga,” kata Hari yang dikonfirmasi Sabtu (25/4/20) melansir kendarisiana melalui kumparan.com.

Polisi masih menyelidiki penemuan bayi tersebut. Saat ini sang bayi sudah disemayamkan di kamar jenazah Rumah Sakit Djafar Harun Kolaka Utara.(*)

Next Post

Hasil PCR Santri Asal Maipi Negatif Covid-19

Sab Apr 25 , 2020
Ilustrasi KOLUT, Saorakyat.com–Bayi dengan jenis kelamin laki-laki itu sudah tidak bernyawa. Kondisi hidung dan telinga mengeluarkan darah. Diperkirakan bayi tersebut baru saja dilahirkan. Kasubag Humas Polres Kolaka Utara, AIPDA Hari Hermawan yang dikonfirmasi mengatakan, bayi malang itu ditemukan pada Jumat malam, sekira pukul 19.30 Wita. Bayi itu lanjutnya, ditemukan pertamakali […]