Warga Sukamaju Temukan Mayat di Kolong Jembatan

Lutra, Saorakyat.com – Seorang mayat ditemukan warga di kolong jembatan Dusun Mataram, Desa Sukamaju, Lutra.
Peristiwa penemuan mayat pria tersebut, Jumat (21/2) pukul 07.30 wita.

Kapolsek Sukamaju Iptu Kawaru pada media ini, setelah identifikasi diketahui, mayat itu bernama Slamet Santoso, warga Sukamaju.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan terhadap korban,” kata Iptu Kawaru.

Di tubuh mayat, lanjut Kawaru, hanya ada luka sobek pada pelipis mata sebelah kiri dan dahi korban. Diduga akibat benturan benda keras saat korban terjatuh ke saluran irigasi.

Iptu Kawaru mengurai kronologi penemuan mayat itu, berawal ketika Rini Setiawati dan Marmono warga Desa Kaluku, keluar rumahnya. Lalu berjalan ke halaman rumah. Saat itu, terlintas dari penglihatannya sebuah motor tercebur di pengairan. Tepatnya depan rumah Rini.

Karena rasa ingin tahu, lanjut Iptu Kawaru mengutip keterangan saksi, Rini memanggil warga sekitar. Lalu, Marmono warga setempat, dibantu warga lainnya menggotong motor tersebut dari pengairan.

Tak pelak, peristiwa penemuan motor itu mengundang perhatian warga yang melintas. Mendapat informasi adanya sebuah motor ditemukan terjungkal di irigasi, orang tua korban Puji tiba di TKP. Kedatangan Puji, atas kecurigaannya, karena anaknya semalam tidak pulang ke rumah.

Orang tua korban, bersama warga menelusuri pengairan itu. Sekitar 70 meter dari penemuan motor metic tersebut, ditemukanlah mayat Slamet. Orang tua korban sontak histeris menemukan ayat anaknya sudah terbujur kaku.

Iptu Kawaru menambahkan, setelah olah TKP, dugaan sementara korban kecelakaan. Orang tua korban telah menerima lapang dada peristiwa dialami anaknya. Almarhum Slamet disemayamkan di Sukamaju tempat ia tinggal bersama orang tuanya. (ys/*)

Next Post

Diduga Pelaku Begal, Seorang Pemuda Diringkus Polisi

Jum Feb 21 , 2020
Lutra, Saorakyat.com – Seorang mayat ditemukan warga di kolong jembatan Dusun Mataram, Desa Sukamaju, Lutra.Peristiwa penemuan mayat pria tersebut, Jumat (21/2) pukul 07.30 wita. Kapolsek Sukamaju Iptu Kawaru pada media ini, setelah identifikasi diketahui, mayat itu bernama Slamet Santoso, warga Sukamaju. “Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan terhadap korban,” kata […]