Waspada, Penipuan Mengaku Kapolres Baru

Luwu, Saorakyat.com-Kepolisian Resort Luwu (Polres Luwu) mengimbau masyarakat untuk waspada terhadap modus penipuan melalui telepon mengaku sebagai Kapolres Luwu.

Himbauan ini, sekaitan pergantian pucuk pimpinan baru di Polres Luwu, yang kini dijabat AKBP, Fajar Dani Susanto. Sebelumnya dijabat AKBP Dwi Santoso yang kini bergeser sebagai Kapolres Pinrang.

“Kami harap masyarakat tidak percaya jika menerima telpon mengatasnamakan Kapolres Luwu yang baru. Itu adalah modus penipuan,” imbau Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Faizal via group Tribrata News Polres Luwu. Jumat (7/2/2020).

Dalam keterangannya, Faizal mengatakan moment seperti ini, biasanya digunakan oknum untuk melancarkan aksinya. Melakukan penipuan melalui telepon meminta uang dengan mengaku sebagai kapolres baru.

“Kami harap agar masyarakat tidak menjadi korban dari oknum penipu, mohon kepada rekan media mitra Polres Luwu untuk menyampaikan kepada masyarakat,” demikian AKP Faizal mengimbau (rilis)

Next Post

Bupati Lutra Persembahkan Anugerah Kebudayaan PWI untuk Masyarakat

Sab Feb 8 , 2020
Luwu, Saorakyat.com-Kepolisian Resort Luwu (Polres Luwu) mengimbau masyarakat untuk waspada terhadap modus penipuan melalui telepon mengaku sebagai Kapolres Luwu. Himbauan ini, sekaitan pergantian pucuk pimpinan baru di Polres Luwu, yang kini dijabat AKBP, Fajar Dani Susanto. Sebelumnya dijabat AKBP Dwi Santoso yang kini bergeser sebagai Kapolres Pinrang. “Kami harap masyarakat […]