Yayasan Paulus Makassar Serahkan Alat Cuci Tangan ke Satgas Covid-19 Toraja

TORAJA,Saorakyat.com–Persekolahan Katolik Yayasan Paulus Makassar Keuskupan Agung Makassar Perwakilan Toraja menyerahkan bantuan empat (4) unit Alat Cuci Tangan (Westafel) otomatis ke Posko Satgas Covid-19 Tana Toraja.

Empat unit Westafel otomatis dari Yayasan Paulus Makassar tiba di Posko Satgas Covid-19 Tana Toraja Jumat, (8/5/20)

Westafel otomatis diserahkan langsung oleh Pastor Dony Sande’ selaku Kepala Yayasan Perwakilan Toraja Yayasan Paulus Makassar dan diterima langsung oleh Bupati Tana Toraja selaku Ketua Satgas Covid-19 Tana Toraja Nicodemus Biringkanae.

Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae atas nama pemerintah dan masyarakat Tana Toraja mengapresiasi bentuk peduli sesama dari Yayasan Paulus Makassar Perwakilan Toraja.

  • Baca Juga:

BIN Gelar Rapid Test Kedua Kalinya di Kawasan MRT Blok M

Hasil Rapid Test, 15 Orang Reaktif Diberangkatkan ke Makassar Jalani Karantina

Bupati Tana Toraja menyebut Yayasan Paulus Makassar telah membangun suatu sinergi dan bersungguh-sungguh bekerja bersama-sama dengan pemerintah dalam melawan Covid-19 di wilayah Tana Toraja.

“Saya menerima bantuan ini dengan baik sekaligus minta tolong kepada kita semua untuk selalu melakukan pengawasan terhadap semua penanganan Covid-19 di wilayah Tana Toraja” ungkap Nicodemus Biringkanae

“Saya mengajak semua lembaga keumatan untuk selalu berdoa agar rahmat Ilahi menyelimuti kita semua dan terhindar dari wabah corona,” ucap Nicodemus.

  • Baca Juga:

420 Tenaga Medis RSUD Lagaligo Rapid Test, Lima Orang Reaktif

Sudah 25 Kasus Positif Covid di Lutra, Satu Tambahan dari Cluster Palopo

Kesempatan sama, Pastor Dony Sande’ selaku Kepala Yayasan Perwakilan Toraja Yayasan Paulus Makassar menegaskan, satu prinsip yang harus dipegang bersama adalah berjalan bersama dan bekerja bersama. Karena dengan itu maka Covid-19 akan segera berakhir.

“Olehnya, Yayasan Paulus Makassar dengan segala daya upaya bisa mewujudkan inovasi dengan menghadirkan alat cuci tangan otomatis tanpa harus memegang alat dengan tangan tapi menggunakan kaki agar alat tetap steril,” ungkap Pastor Dony Sande’ yang dipublikasikan media centre Covid-19 Tana Toraja (jp/as)

Next Post

Sinode Gereja Kibaid Serahkan Bantuan untuk Penanganan Covid-19 di Toraja

Jum Mei 8 , 2020
TORAJA,Saorakyat.com–Persekolahan Katolik Yayasan Paulus Makassar Keuskupan Agung Makassar Perwakilan Toraja menyerahkan bantuan empat (4) unit Alat Cuci Tangan (Westafel) otomatis ke Posko Satgas Covid-19 Tana Toraja. Empat unit Westafel otomatis dari Yayasan Paulus Makassar tiba di Posko Satgas Covid-19 Tana Toraja Jumat, (8/5/20) Westafel otomatis diserahkan langsung oleh Pastor Dony […]