Camat dan Lurah Dibimtek Kompetensi

MAKASSAR, SAORAKYAT.COM — Camat dan Luwu di Kabupaten Luwu mengikuti Bimbingan Teknik (Bimtek) Pengembangan Kompetensi personal. Bimtek yang dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Luwu dilaksanakan di Ballroom Hotel Arthama Makassar,  Minggu 5 Maret 2023.

Kepala BKPSDM Luwu, Andi Muhammad Ahkam Basmin, mengatakan, kegiatan yang diikuti oleh 22 Camat dan Luwu ini bekerjasama dengan BPSDM Provinsi Sulawesi Selatan.

Diseburkan Akham, tujuan digelarnya pelatihan ini agar camat dan lurah mampu mengasah kembali potensi para pimpinan perangkat daerah agar memiliki kompetensi yang memadai dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai pelayan publik.

“Meningkatkan kemampuan personal serta meningkatkan kinerja para peserta sebagai pelanyan publik masyarakat, yang nantinya mampu memberikan pelayanan yang prima sesuai dengan kondisi wilayah kita masing-masing, ” ungkap Ahkam.

Menurut Ahkam, Jabatan Pimpinan Tinggi harus tetap diasah, sehingga mampu melahirkan ide-ide kreatif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (*)

READ  Remaja Merusak Motor Sempat Viral Ahkirnya Ditangkap