Kapolres Lutra “Naik Gunung” ke Rongkong Berbagi Sembako

Kapolres Luwu Utara (Lutra) AKBP Irwan Sunuddin melakukan kunjungan kerja ke Polsek Limbong Kecamatan Rongkong, Rabu, (24/2/2021). –Foto: Istimewa–

LUTRA, Saorakyat.com – Kapolres Luwu Utara (Lutra) AKBP Irwan Sunuddin melakukan kunjungan kerja ke Polsek Limbong Kecamatan Rongkong, Rabu, (24/2/2021)

Kunjungan perdananya itu ke pelosok wilayah pegunungan Lutra, selain bertatap muka dengan personil Polsek Limbong, juga membagikan Sembako bagi warga kurang mampu dan Alquran.

“Kunjungan Bapak Kapolres ini untuk bertatap muka dengan jajarannya yang bertugas di pelosok. Juga mengingatkan masyarakat untuk disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19,” kata Kasubag Humas Polres Lutra, Iptu Abd. Latif.

Pada pertemuan dengan warga, lanjutnya, Bapak Kapolres menekankan kedisiplinan Prokes pencegahan dan sebaran Covid-19

Pun, Kapolres berpesan agar menjaga pola hidup bersih dan sehat. Mencuci tangan yang benar, hindari kerumunan banyak orang, jaga jarak dan selalu memakai masker.

Kapolres dalam kunjungannya didampingi Wakapolres Lutra, Kompol H. Amir Majid, Kabag Sumda, Kompol Simon, Kabag Ren Kompol Zainuddin, Kasat Intelkam Iptu Muhajir, Kasatlantas, AKP Syarifuddin, Kasat Sabhara AKP Abu Bakar Salihi, Danramil Limbong, Kapten Marjiman, Kasubag Humas Iptu Latif, Kasiwas Ipda Jusman, Kasi Propam Ipda Tadius, dan Kasubbag Sarpras Ipda Saripuddin. (ys/jp)

READ  Anggota DPRD Luwu Garansi Lanjutan Pengaspalan Ruas Jalan Perekaju-Tampa Terealisasi