Mantapkan Diri untuk Pilwakot, FKJ Buka Bersama Sejumlah Tokoh

PALOPO, SAORAKYAT.COM– Farid Kasim Judas, (FKJ) menggelar buka puasa bersama sejumlah tokoh politik di Kota Palopo serta anak-anak Panti Asuhan, Selasa (19/03/2024) di eks Cafe Patikala Palopo.

Sejumlah tokoh yang hadir, seperti Ketua Partai Gelora Palopo, Budi Sada, mantan Sekretaris Kota Palopo, Jamaluddin Nuhung, anggota DPRD Palopo Bogi Harto Tahir, sejumlah anggota DPRD Palopo terpilih dan lainnya.

Saat Budi Sada pamit untuk pulang, sejumlah warga yang hadir meminta agar berfoto bersama dengan Farid Kasim Judas. Keduanya pun langsung foto dengan Salam Komando.

” Pak Budi Sada ini adalah kakanda saya. Silaturahmi kami selama ini terus terjalin dengan baik,” kata FKJ.

FKJ maupun Budi Sada, keduanya disebut-sebut akan maju di pilkada Palopo yang akan digelar pada November 2024 mendatang. Budi Sada kini gencar melakukan sosialisasi. Hampir seluruh masjid yang ada di Kota Palopo saat ini terpampang spanduk milik Budi Sada.

“Saya masih melihat peluang untuk maju di pilkada 2024. Silaturahmi dengan semua orang terus sayalakukan,”sebutnya

FKJ sendiri, jauh hari sudah menunjukkan keseriusannya untuk maju di pilkada Palopo. Bahkan, ia memilih mengundurkan diri sebagai PNS pada tahun 2023 lalu. Kendati dari kalangan birokrat, FKJ dikenal sangat dekat dengan Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse.

Pada pileg 2024, Nasdem berhasil keluar sebagai pemenang di Kota Palopo dengan mempecundangi Golkar yang selama ini berkuasa.
Nasdem mengamankan enam kursi di DPRD Palopo. Tanpa koalisi dengan partai lainpun, Nasdem sudah bisa mengusung pasangan calon yang hanya mensyaratkan lima kursi di pilkada Palopo. (jepi)

READ  dr. Anton: FKJ Potensi Besar Menang Jika Berpasangan dr Syukur