Satlantas Bersama Bhayangkari Polres Palopo Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

PALOPO SAORAKYAT. COM– Satua Lalu lintas (Satlantas) Polres Palopo bersama Bhayangkari berbagi takjil ke masyarakat, Selasa (19/3/2024) Kegiatan itu berlangsung di Pos Lantas Polres Palopo.

Kegiatan itu dipimpin langsung Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polres Palopo, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Rusdi Yunus. Hadir juga KBO Lantas IPTU Anwar, Kanit Laka IPDA Najamuddin, Personil Satuan Lantas Polres Palopo dan Pengurus Bhayangkari Cabang Palopo.

Kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan Sat Lantas Polres Palopo bersama jajaran dan Bhayangkari adalah merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat. Terutama bagi kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Kami berharap kegiatan tersebut dapat membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk sekedar berbuka puasa,” kata Kasat Lantas Polres Palopo.

Disebutkan, disamping melaksanakan bagi takjil Sat Lantas Polres Palopo juga memberikan imbauan kepada pengendara untuk senantiasa mematuhi peraturan lalu lintas.

“Kami minta masyarakat patuh pada peraturan lalulintas. Sebab, kebanyakan kecelakaan lalulintas diakibatkan kelalaian pengguna jalan,” tandasnya. (Syahrir Suyuti/*)

READ  Kapolres Palopo Hadiri Hari Peringatan Sumpah Pemuda ke-95

Berita Lainnya