Panduan Lengkap Berkeliling di Danau Kawaguciko

SAORAKYAT.COM – Pesona alam di Jepang jadi energi tarik tertentu untuk turis dari bermacam belahan dunia. Salah satu keelokan gunung yang dipunyai negeri matahari terbit ini merupakan Gunung Fuji. Siapa yang tidak mau memandang secara langsung keelokan Gunung Fuji, nyatanya Kamu pula penasaran kan hendak keindahannya?

Tetapi siapa yang menyangka, nyatanya Jepang pula mempunyai pesona alam yang lain yang terletak di kaki Gunung Fuji. Suatu danau bernama Danau Kawaguchiko di Distrik Fuji- go- ko, Prefektur Yamanashi ini sangat terkenal di golongan turis.

Danau ini memanglah jadi kawasan menarik serta gampang diakses dari kota Tokyo. Apalagi banyak destinasi wisata yang lain yang pula dapat dijangkau bila telah terletak disitu. Penasaran kan semacam apa keelokan danau ini? Ayo ikuti kabar wisata di Danau Kawaguchiko berikut ini.

Aktivitas Menarik di Danau Kawaguchiko

Danau ini nampak sangat luar biasa. Karena, Kamu dapat memandang Gunung Fuji terbalik dari danau. Danau Kawaguchiko hendak memantulkan Gunung Fuji dengan sempurna yang biasa diucap Sakasa- Fuji, dikala hari terang serta permukaan air danau tenang. Berikut aktivitas menarik di Danau Kawaguchiko, antara lain.

Melihat Momiji dari Koyo Tunel

Bila Kamu mendatangi danau ini dikala musim semi, Kamu dapat melihat keelokan Momiji ataupun dikala daun- daun berganti warna dikala musim gugur. Salah satu spot indah di Kawaguchiko merupakan Koyo Tunel ataupun terowongan Momiji. Bila mau mendatangi event Momiji hingga wisatawan dapat menggunakan moment ini tiap bertepatan pada 1- 24 November tiap tahunnya.

Mendatangi Kawaguchiko Music Forest

Hutan musik Kawaguchiko buka tiap hari mulai jam 09. 30- 17. 30 dengan biaya masuk 1500 yen. Kamu bisa melihat keelokan bunga sakura di hutan pinggir Danau Kawaguchiko. Bersama keluarga, Kamu dapat terletak disitu sembari mengambil sebagian gambar seru dengan latar tumbuhan sakura.

READ  Jepang untuk Pecinta Seni: Mengunjungi Museum dan Galeri Seni

Melihat Festival Kembang Api Danau Kawaguchiko

Di akhir minggu di musim dingin, Kamu bisa menyaksikan pertunjukan kembang api di Oike Park, dekat Danau Kawaguchiko. Kembang api umumnya hendak lebih bercahaya di hawa dingin serta Kamu bisa memandang bayang- bayang di permukaan danau Kawaguchiko.

Berkelana Danau Kawaguchiko

Kamu yang suka berjalan kaki, sangat sesuai berkelana danau sembari memandang keelokan alam Gunung Fuji. Ada pula kapal Feri yang menyusuri Danau Kawaguchiko dengan tarif 1000 yen buat dewasa serta 500 yen buat kanak- kanak. Kapal en Soleil hendak berangkat 30 menit sekali dengan durasi 20 menit tiap ekspedisi.

Memancing Ikan di danau Kawaguchiko

Kamu pula dapat menjajal memancing ikan di danau dengan biaya 1000 yen. Yang hendak menemukan kail serta pancingan ada secara cuma- cuma.

Menaiki Kereta Ropeway Kachi- Kachi Yama

Bila Kamu mau memandang perpaduan keelokan Gunung Fuii serta Danau Kawaguchiko dari ketinggian, Kamu dapat naik kereta Ropeway Kachi- Kachi Yama dari ketinggian 1075 m. kereta ini beroperasi tiap jam 09. 00- 17. 20 dengan tiket dengan harga 800 yen buat kembali berangkat.

Akses mengarah Danau Kawaguchiko

Dari Stasiun Kawaguchiko Kamu dapat memakai bis ataupun kereta yang umumnya berkelana ke segala tempat wisata di kawasan Fuji Kawaguchiko, Gotemba, sampai Hakone. Bus- bus retro dapat ditemui di pintu keluar stasiun Kawaguchiko.

Bila dari Stasiun Shinjuku, Kamu dapat mengenakan kereta ekspress mengarah Kofu serta turun di Stasiun Otsuki, setelah itu pindah kereta Fuji Ekspress hingga Stasiun Kawaguchiko. Kamu pula dapat naik bis ekspres dari halte bis ekspres di Stasiun Shinjuku dengan biaya 1. 750- 2. 700 yen sepanjang 2 jam.

READ  Tiga Personil Bhabinkamtimbas Palopo Menerima Reward

Tidak hanya itu, ada pula bis langsung dari Lapangan terbang Haneda hingga ke kawasan Danau Kawaguchiko, Fujikyu Highland, serta Gunung Fuji. Demikian kabar wisata di Danau Kawaguchiko yang harus Kamu tahu saat sebelum liburan ke Jepang.