Masyarakat Apresiasi Kinerja Polri Amankan Arus Mudik dan Balik Lebaran 2023

BELOPA, SAORAKYAT. COM – Pemudik lebaran Idul fitri 1444H mengapresiasi keberadaan posko pengamanan dan pelayanan di wilayah hukum Polres Luwu.

Menurut mereka, perjalanan mudik maupun balik ke tempat semula, lancar dan aman. Itu disebabkan adanya kerja keras dari pihak kepolisian dan institusi lainnya yang siaga di Pos pelayanan dengan ikhlas memberikan pelayanan dan pengamanan.

Salah satu pemudik asal Makassar Sulsel Arifudin yang hendak kembali ke tempat kerja di Luwuk Banggai Sulteng menyampaikan ucapan terima kasih atas pelayan yang diberikan Polres Luwu sehingga perjalan mudik maupun balik bisa berjalan dengan lancar dan nyaman.

“Terima kasih atas pelayan yang diberikan Polres Luwu sehingga perjalan mudik lebaran 2023 maupun balik bisa berjalan dengan lancar dan nyaman. ,” ujar Arifuddin saat sedang beristirahat di Pos Pelayan Belopa 28 April 2023.

Senada dengan itu, Darius pemudik lainnya, mengungkap perjalanan mudik dan balik pada Idul fitri tahun 2023 ini jauh lebih lancar dan aman. Menurut dia, hal itu atas kerja keras seluruh jajaran Kepolisian.

Kasat Lantas Polres Luwu AKP Mahrus Ibrahim,S.sos M.H mengimbau kepada pemudik yang sedang melaksanakan arus balik atau berwisata untuk selalu mengutamakan faktor keselamatan. Beristirahatlah ketika merasa lelah atau capek di tempat yang disediakan, baik di rest area maupun Posko Mudik Lebaran yang disediakan Institusi Polri.

“Hati-hati saat berkendara dan selalu mengutamakan faktor keselamatan. Himbauan ini kami sampaikan guna mencegah terjadinya laka lantas dan terciptanya Kamseltibcar Lantas selama pelaksanaan Operasi Ketupat Pallawa tahun 2023″ ujar Mahrus Ibrahim. (*/jp)

READ  Polres Luwu Gelar Lomba Menembak