Remaja Katolik, PKH dan Sejumlah Komunitas Baksos Di Padangsappa

PONRANG, SAORAKYAT.COMPemuda Katolik Santa Petrus Padangsappa, Kabupaten Luwu bersama Remaja Masjid Al Marwah Padangsubur melakukan Bakti Sosial (Baksos) pembersihan sampah yang menumpuk beberapa titik saluran. Mulai dari titik trafic light sampai jalan Tumale arah Pasar Padangsappa. Depan Kantor Kecamatan hingga masjid Al Mashar Padangsappa.

Kegiatan Baksos pembersihan sampah ini dirangkaikan dalam rangka jelang peringatan hari Pasca dan memasuki bulan suci ramadhan.

Baksos kali ini sejumlah komunitas turut dalam kegiatan membersihkan sampai. Diantaranya, adalah PKH, Luwu Kijang Comunity, Orari Luwu, staf kelurahan dan Kecamatan Ponrang, serta dari pihak Danramil Padangsappa.

Pastor Gereja Katolik Santo Petrus Padangsappa, Oktavianus Tandilolo dan Lura Padangsubur Hasmawati Bahar , SE juga hadir dalam kegiatan itu bersama Remaja dan komunitas.

Ilham,staf Kecamatan Ponrang mengungkapkan, baksos itu merupakan suatu kepedulian lingkungan dan menjalin toleransi antar umat beragama serta kerjasama antar lembaga dan komunitas, terus rukun dan damai. (rilis/*)

READ  Pemdes Olang Genjot Pembangunan Infrastruktur untuk Kesejahteraan Masyarakat