Tim BPJN Sulsel Menyurvei Rencana Pengaspalan Jalan di Desa Paccerakang, Ponrang Selatan

PONSEL, SAORAKYAT – Tim dari Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Sulsel berkunjung di Desa Paccerakang, Kecamatan Ponrang Selatan (Ponsel), Luwu, awal Agustus 2023 lalu.

Kedatangan tim BPJN tersebut, dalam rangka mensurvei jalan poros Paccerakang (ruas Tarramatekkeng-Bide) untuk persiapan pelaksanaan pengaspalan jalan.

Demikian diungkapkan mantan Kades Paccerakang, Galaluddin Banneringgi ST kepada media www.saorakyat.com.

Menurutnya,Galaluddin yang juga merupakan Caleg Partai PDIPerjuangan Dapil 8 Luwu bahwar uas jalan tersebut menghubungkan empat desa dan satu kelurahan.

Mulai dari Desa Tarramatekkeng, Desa Paccerakang, Desa Padang Kamburi, Kamanre, Noling, sampai Desa Bonelemo Utara.

Kegiatan pengaspalan tersebut, anggarannya bersumber dari pusat yang diperjuangkan oleh anggota DPR-RI Fraksi PDIP, Sarce Bandaso. Anggarannya sekitar Rp20 miliar dari Rp50 miliar yang dialokasikan oleh Sarce ke Kabupaten Luwu.

”Mohon doa dan dukungan kita semua semoga pelaksanaan kegiatan pengaspalan ini bisa berjalan lancar dan sukses,” ucap Galaluddin.

Ia juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada Sarce Bandaso atas perjuangan dan kerja keras ini. ”Kita berdoa semoga beliau (Sarce) diberikan umur panjang, sehat dan melanjutkan perjuangannya di parlemen di masa-masa yang akan datang,” terangnya. (rilis)

READ  KPK Rilis Lutra Tercatat LHKPN Rampung 100 Persen