Tim Eagle Presisi Polres Palopo Bermarkas di Istana

PALOPO SAORAKYAT.COM – Kedatuan Tana Luwu memberi fasilitas tempat didalam Komplek Kedatuan untuk dijadikan Markas Tim Eagle Presisi Polres Palopo Sabtu,, 23 Maret 2024.

Pemberian fasilitas tempat itu merupakan satusatu bentuk dukungan Kedatuan Luwu dalam mendukung Polres Palopo dalam memberikan keamanan dan ketentraman kepada masyarakat di Kota Palopo.

Dengan lokasi strategis berada dijantung Kota Palopo, diharapkan Team Eagle Polres Palopo dapat merespon cepat guna memberikan Sitkamtibmas Kota Palopo Aman dan Damai

Kapolres Palopo melalui Ketua Team Eagle Polres Palopo Iptu ,A. Akbar,S.H.,M.H mengucapkan terimakasih kepada Datu Luwu Andi Maradang Mackulau atas pemberian fasilitas tempat kumpul Team Eagle di dalam lokasi Istana Tana Luwu

Disebutkab Iptu A.Akbar bahwa fasiltas yang diberikan Datu Luwu ini merupakan tempat yang sangat strategis. sbab berada ditengah Kota Palopo yang dimana Team Eagle Polres Palopo dapat merespon cepat jika terjadi gangguan Kamtibmas di wilayah-wilayah rawan kriminal dan balapan liar.

Iptu , A. Akbar menegaskan bahwa Team Eagle Polres Palopo siap siaga 24 jam melakukan Patroli di seluruh titik – titik rawan kriminal dan balapan liar guna mewujudkan Kota Palopo yang aman ,tentram dan damai. (Syahrir Suyuti)

READ  Indah Putri: Virus Corona Jangan Dibawa Bercanda