Massa Tuntut Copot Kadispora Sulbar, Terkait Polemik Pergantian Anggota Paskibraka Nasional

Massa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa dan Rakyat (AMARA) Pitu Ulunna Salu (PUS) menggelar aksi unjuk rasa. Foto: Dok. Eka

SULBAR, Saorakyat.com–Aliansi Mahasiswa dan Rakyat (AMARA) Pitu Ulunna Salu (PUS) menggelar aksi demo terkait polemik pergantian anggota Paskibraka Nasional perwakilan Sulbar yang dinilai tidak sesuai prosedur dan belum ada titik terang.

Dalam aksi unjuk rasa itu, peserta aksi membentangkan spanduk yang bertuliskan “Kembalikan Sulbarku ke Jalan yang Benar.”

“Keadilan di Sulbar sudah tidak terlihat lagi sehingga kami menilai Sulbar sudah tidak melalui jalan yang benar,” kata orator, Muzakkir, Kamis (26/8/2021) melansir SULBAR KINI.

Muzakkir meminta kepada Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar, memberikan jaminan atau penghargaan untuk masa depan Kristina dan Nuraliyah yang gagal menjadi anggota Paskibraka Nasional perwakilan Sulawesi Barat.

“Copot Kadispora, Kabid Pemuda dan Olahraga Dispora Sulbar dari jabatannya dan berikan sanksi tegas kepada tim seleksi Paskibraka Nasional perwakilan Sulbar yang telah merugikan generasi emas Sulbar,” ujar dia.

Aksi ini berlanjut di kantor Gubernur Sulawesi Barat dan mendapatkan pengawalan dari pihak kepolisian dan Satpol PP Pemprov Sulbar.
(Eka/jep/*)

READ  Gempa 4,4 Magnitudo Kembali Guncang Mamuju, Warga Panik dan Berhamburan Keluar Rumah