Hayarna Lepas Lomba Lari 10K Luwu Raya

BELOPA, SAORAKYAT.COM – Sebanyak 500 orang peserta mengikuti lomba lari 10K Luwu Raya yang dilaksanakan di Belopa, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Minggu, 12 Maret 2023.

Acara yang terselenggara atas kerjasama Pemerintah Kabupaten Luwu bersama Dinas Pemudaan dan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan.

Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga , Provinsi Sulawesi Selatan Nasuad Tawang, SH.,M.Si menjelaskan, Lomba Lari 10K Luwu Raya tahun 2023 ini merupakan program Dispora Sulsel yang berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Luwu.

“Terima kasih atas dukungan Pemkab Luwu terutama Dispora Luwu sehingga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses. Tentu, salahsatu tujuannya adalah memberikan manfaat kebugaran dan Kesehatan jantung untuk meningkatkan daya tahan tubuh bagi seluruh masyarakat Sulsel terkhusus Kabupaten Luwu dan Luwu Raya,” jelas Nasuad Tawang

Turut hadir dalam acar lari 10K Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu, Kadis Pora Kabupaten Luwu dan lomba lari 10K dilepas langsung oleh Ketua TP PKK DR Hj Hayarna Basmin ,SH MSi.

Peserta Luwu Run 10K juga diikuti oleh komunitas pelari, diantaranya Polman Runners, Juku Eja Runner, Vale Runners, Batara Guru Runner, Anteras dan Pelari Mandiri (*)

READ  Hanya Bupati Gowa, Kepala Daerah di Sulsel Diundang Hadiri Munas APKASI