Bupati Budiman Saksikan Laga Persahabatan Jurnalis FC vs Malili Legend FC

MALILI SAORAKYAT. COM – Bupati Luwu Timur, H. Budiman bersama puluhan masyarakat, menyaksikan laga Persahabatan antara Jurnalis Lutim FC. melawan Malili Legend FC. yang berlangsung di Lapangan Merdeka, Kecamatan Malili, Minggu 18 Juni sore.

Kehadiran orang nomor satu di daerah berjuluk Bumi Batara Guru ini untuk menyaksikan laga di pinggir lapangan membuat semangat para pemain veteran untuk menunjukkan skill dihadapan para pemain Jurnalis FC., terbukti diakhir laga, Malili Legend FC. berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-2 meski sempat tertinggal di babak pertama.Laga persahabatan ini digelar dalam rangka menjalin silaturahmi antar sesama pemain sepak bola yang telah pensiun yang berada di wilayah Kecamatan Malili.

Bupati Budiman mengatakan, hari ini teman-teman jurnalis melakukan friendly match dengan teman-teman yang pernah mewakili Malili khususnya yakni Malili Legend FC.

“Ini adalah bagian dari upaya bagaimana menjalin silaturahmi, menjalin keakraban, sehingga saya fikir kita bisa membangun bersama-sama di Luwu Timur. Jadi kita lihatkanlah kekompakan dan kolaborasi antara masa depan dan masa lalu yang bertemu hari ini,” imbuhnya.

Ia pun berharap kegiatan ini terus berlanjut karena selain dapat mempererat silaturahmi, juga bisa menyehatkan badan dengan berolahraga.

“Semoga kegiatan seperti ini menjadi kebaikan kita di Kabupaten Luwu Timur yang kita cintai bersama,” tutup Budiman. (rilis/jepi)

READ  Bupati Lutim Ungkap Akan Bangun Islamic Center